Kelebihan Jika Memakai Honda Supra 150

Motor Honda Supra 150dengan genre cub atau bebek ini sudah di luncurkan oleh AHM pada sebagian masa lalu. Motor ini saat ini di bandrol dengan nilai jual yang cukup tinggi. Karna untuk yang paling murah saja yaitu 21, 3 juta an, itu yang masih tetap standard. Menurut motor terbaru, sedang untuk type yang lebih eksklusif di jual dengan harga yang cukup tinggi, dengan selisih sebesar 200 beberapa ribu untuk yang lebih eksklusif. Sedang untuk type warna yang di tawarkan juga cukup variasi. Ada 4 jenis warna yang di tawarkan untuk motor ini. Sesaat untuk keunggulan lebih lanjutnya juga akan kami ulas berikut ini :


1. Untuk akselerasinya, motor ini telah diperlengkapi dengan power sebesar 15. 74 HP dengan 9000 RPM untuk 150 CC. itupun telah dapat membuatnya jalan s/d 200 m dalam hitungan saat sepanjang 10, 7 detik. Sesaat untuk top speednya dapat jalan s/d 122 km/jam.
2. Sedangkan untuk masalah mengkonsumsi bahan bakarnya cukup irit. Karna cuma dengan 1 L bensin saja, motor Honda Supra 150 ini dapat meniti jarak s/d 47, 4 km.
3. Untuk lampunya juga telah memakai lampu LED dibagian depan yang terpisah dengan sein di body motor.
4. Sedangkan untuk speedometernya dipadukan dengan analog dengan RPM mtr. serta memakai takometer digital untuk fuel meternya.
5. Untuk spakbor sisi belakangnya telah memakai penambahan flashlight.
6. Untuk mesinnya sendiri lebih responsive waktu dipakai dibawah putaran, untuk nampol putaran khasnya yaitu DOHC.
7. Sementara untuk design buritannya cukup sporty, hal semacam ini karena dibagian tengah mesinnya cukup menonjol tegak yang dapat menyingkirkan kesan bebek yang telah jadul.
Yang tentu, berlainan dari versus terlebih dulu, motor Honda Supra 150 ini diperlengkapi dengan ukuran kaki yang besar, demikian halnya untuk velg dan rodanya yang jauh semakin besar serta lebar. Karna ukurannya yang tambah lebih lebar, jadi ditanamkan suspense depan memakai inner tube sebesar 31 mm. sesaat untuk jaringannya telah 3S Honda yang cukup luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *