Anggrek Hitam, Anggrek Termahal

Bunga kebanyakan berwarna-warni cerah serta indah. Bunga bakal kelihatan kecantikannya kalau lagi tengah mekar. Warna-warni kelopaknya pancarkan keindahan. Akan tetapi siapa duga, nyata-nyatanya ada juga bunga yg berwarna hitam. Hitam ini bukan hanya artinya udah busuk, akan tetapi warna asli bunga ini merupakan hitam. Bunga anggrek berwarna hitam ini sangatlah langka serta cuma ada di Indonesia. Bunga endemik Indonesia ini menjadi tumbuhan langka serta harga nya sangatlah fantastis. Di Indonesia, bunga anggrek hitam cuma berada pada lokasi Kalimantan Timur serta Pulau Papua. Walau saling miliki nama anggrek hitam, tetapi tetap ada ketaksamaan pada anggrek hitam dari Kalimantan Timur serta Pulau Papua.

Perbedaan anggrek hitam dari Papua serta Kalimantan Timur ini terdapat pada kelopak serta putiknya. Anggrek hitam Kalimantan Timur miliki helai kelopak ada warna hijau yg cantik. Akan tetapi ada pula yg berwaran hitam pekat tanpa adanya paduan warna hijaunya. Anggrek hitam dari Papua warna kelopaknya seluruh berwarna hitam serta putiknya berwarna cerah. Tidak sama dengan model bunga umumnya yg cantik dengan warna cerah. Anggrek hitam menarik dengan warna hitamnya yg kelam. Sangatlah cantik serta mengagumkan. Keberadaannya yg sangatlah tidak terlalu sering serta sukar dikembangbiakkan ini bikin tanaman ini sangatlah di cari oleh banyak peminat tanaman hias.

Langkanya anggrek hitam ini bikin tanaman ini dilindungi utk menjaganya dari kepunahan. Budidaya anggrek hitam juga nyata-nyatanya cukup sukar. Warna hitam ini masihlah asli serta belum pula tersilangkan oleh warna beda. Cuma seputar 20-30% bibit yg sukses ditumbuhkan utk perbanyak tanaman ini. Kelangkaannya ini bikin banyak yg mencarinya. Tdk heran andaikan harga anggrek hitam ini sangatlah fantastis. Harga yg di tawarkan cukup fantastis yakni kira-kira 8juta-100juta rupiah. Harga yg seimbang dengan kelangkaannya yg cuma tumbuh di lokasi Kalimantan Timur serta Pulau Papua. Harga yg seimbang utk beli satu buah mobil utk keluarga Anda. Anda berkeinginan membelinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *