Alasan Nyata Anda Lelah Sepanjang Waktu (dan Solusi Tak ayal)

The Real Reason You're Tired All The Time (And A Surefire Solution) Hero Image

 

Seringkali orang menerima bahwa merasa tidak enak adalah bagian dari kehidupan dan penuaan. Tapi ini tidak benar! Banyak gejala yang Anda rasakan setiap hari dapat dieliminasi dengan kick-start ke organ detoks Anda sendiri (terutama hati dan usus). Detoksifikasi bukan hanya untuk menurunkan berat badan dan memperbaiki pencernaan – ada banyak cara yang meminta bantuan pada tubuh Anda!
Ex: Pernahkah Anda memperhatikan eksim, sakit kepala, PMS, atau sakit yang tidak dapat dijelaskan? Sementara tampaknya berlawanan dengan intuisi, masalah ini dan lainnya sangat dipengaruhi oleh ketidakseimbangan usus yang dapat mempengaruhi keseluruhan sistem Anda! Masalah mikrobiom tidak boleh diabaikan. 

Beli Triple T Dr Azlan

Inilah tanda-tanda yang sering saya lihat pada pasien saya bahwa mereka memerlukan detoksifikasi:

1. Anda tidak bisa tertidur atau tertidur.

Banyak hal yang kita makan dan minum memiliki penghambat tidur di dalamnya. Minuman seperti alkohol atau kafein dan makanan yang mungkin Anda peka bisa mengganggu siklus tidur Anda. Melakukan diet detoks atau eliminasi seringkali merupakan cara terbaik untuk mengetahui sensitivitas ini, sehingga Anda dapat menargetkan mereka dengan protokol makanan fungsional.
2. Anda memiliki kabut otak dan konsentrasi yang buruk.

Alergi makanan bisa mengekspresikan diri mereka dengan cara yang aneh! Kabut otak Anda bisa disebabkan oleh kepekaan makanan terhadap gluten atau makanan lain, atau diet tinggi alkohol, kafein, dan makanan olahan karbohidrat.

3. Anda sadar bahwa Anda memiliki bau mulut.

Nafas yang berbau kurang segar adalah gejala disbiosis yang umum-ketidakseimbangan antara bakteri baik dan buruk di usus Anda, juga ragi atau Candida di usus. Mencari tahu apa yang sedang terjadi di usus Anda adalah langkah pertama untuk mengembalikan keseimbangan.

4. Anda memiliki kulit kusam, jerawat, dan lingkaran hitam.

Anda adalah apa yang Anda makan (dan apa yang tubuh Anda menyerap), jadi makanan yang penuh dengan makanan olahan, susu, gula (yang sering memicu jerawat) dan makanan yang Anda peka dapat membuat kulit Anda terlihat kurang bercahaya.

5. Anda memiliki rasa sakit dan nyeri yang tidak masuk akal.

Diet Standar Amerika menyebabkan peradangan, yang dapat muncul di tubuh Anda sebagai nyeri sendi. Menghapus makanan inflamasi seperti tepung dan gula halus dan meningkatkan lemak, protein, dan sayuran sehat dapat membantu membalikkan rasa sakit Anda.

6. Anda mengalami kemacetan sinus kronis.

Sementara beberapa makanan tampak jelas terhubung dengan kongesti sinus (susu adalah pemicu yang sangat umum), makanan inflamasi lainnya dapat menyebabkan masalah sinus. Menghapus makanan peradangan lain yang diketahui selama pembersihan dapat membantu Anda menemukan pemicu Anda.

7. PMS Anda tidak terkendali.

Makanan umum seperti gula, tepung olahan, dan makanan olahan dapat memperburuk gejala PMS. Jika sistem eliminasi dan detoksifikasi Anda tidak sesuai dengan pekerjaan, itu juga akan berkontribusi pada hormon yang tidak terkendali.

8. Anda merasa sangat terikat pada makanan tertentu seperti kopi, anggur, keju, atau coklat.

Menghapus makanan yang Anda idamkan untuk jangka waktu tertentu sambil benar-benar memberi nutrisi pada tubuh Anda dengan makanan utuh dapat mematahkan siklus keterikatan (atau kecanduan!).

9. Anda memiliki sekering pendek dan Anda lelah sepanjang waktu.

Sekering pendek dan kekurangan energi Anda bisa dihubungkan dengan makanan yang Anda makan dan bahkan waktu makan Anda. Jika Anda mengisi tubuh Anda dengan makanan olahan dan olahan secara sporadis sepanjang hari – teman dan keluarga Anda harus berhati-hati!

10. Anda menangkap setiap dingin yang terjadi di sekitar.

Karena kira-kira 70 persen sistem kekebalan tubuh Anda ditemukan di usus Anda, pastikan itu dalam kondisi prima kemungkinan akan mengurangi jumlah pilek, flus, dan infeksi yang akan Anda tangkap.

Detoks dapat membantu Anda mengatur ulang, membuang hasrat yang tidak sehat, dan mulai mendambakan hal-hal yang benar-benar memberi makan tubuh Anda. Detox yang baik akan menghilangkan makanan dan minuman yang kelebihan beban sistem detoks Anda dan Anda mungkin sensitif dan memberikan nutrisi yang ditargetkan yang memberi energi pada organ detoks. Anda akan memberi sistem pencernaan Anda istirahat, memungkinkan tubuh Anda untuk lebih efektif melepaskan diri dari racun metabolik dan yang terakumulasi dari paparan lingkungan dan makanan dan minuman olahan. Anda juga akan bergizi diri selama detoks dengan makanan organik dan utuh, dan tidak membuat diri Anda kelaparan (yang tidak pernah saya sarankan). Pastikan untuk mendengarkan sinyal tubuh Anda, tidak peduli betapa anehnya penampilan mereka; detoks mungkin hanya apa yang Anda butuhkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *