Gabungan Episode Paling baik Black Mirror serta Game of Thrones

Bagi kamu beberapa pengagum film barat, terkecuali film tentu kamu pun ketahui sebagian judul acara tv barat yg sekarang tengah hits di Indonesia. Salah satunya ada judul acara film berjudul Black Mirror serta pun Game of Thrones. Kedua judul acara tv barat ini yaitu sebagian acara yg tengah hits di Indonesia, dari ke-2 judul acara itu terdapat banyak episode yg harus untuk and tonton. Jika kamu penasaran, kamu bisa menyimaknya dari info berikut ini.

Tersebut sebagian episode pujaan dari Black Mirror yang bisa kamu menjadikan referensi untuk menontonya :

  1. Sesason 2 Episode 4 berjudul ” White Christmas “

Episode kesempatan ini enceritakan tiga narasi yg sama-sama terkait sekalian. Ketika tehnologi telah amat menjamur, berita natal diungkapkan leh dua orang di satu pos terpencil yg terdapat di satu gurun.

  1. Sesason 3 Episode 1 berjudul ” Nosedive “

Bercerita seseorang wanita yg dengan niat kuat meninggalkan seluruh akun media sosialnya. Ketika ia beroleh undangan ke satu acara pernikahan yg amat megah, seluruh gagasan yg sudah ia sediakan tidak jalan semacam semestinya. Penasaran dengan episode ini? Segera simak selengkapya episode yg amat menarik ini.

  1. Sesason 1 Episode 3 berjudul ” The Entire History of You “

Seperti perlindungan ingatan untuk otak manusia. Namun hal itu pasti mengundang perseteruan, apakan berguna atau tidak, segera saja kamu simak episode yg dilaunching pada tanggal 18 desember 2011 ini.

 

Berikut ini episode paling baik dari Game of Thrones yg harus untuk kamu tonton :

  1. Sesason 4 Episode 4 berjudul “OathKeeper”

Ketika Jaime memercayakan satu pekerjaan terhadap Brienne, terdapat banyak peristiwa beda yg nyatanya terkait dengan hal itu. Kisahnya amat menarik untuk kamu simak.

  1. Sesason 4 Episode 7 berjudul “Mockingbird”

Mockingbird atau dalam bhs Indonesia artinya burungnyang meledek atau mengejek. Di sini Tyrion bikin satu pertandingan untuk temukan seseorang juara.

  1. Sesason 4 Episode 10 berjudul “The Children”

Satu ketentuan mutlak di ambil oleh Jon pada episode kesempatan ini.

 

Sumber :

http://kmazing.net/best-game-of-thrones-episodes-of-all-time/

http://kmazing.net/best-black-mirror-episodes-of-all-time/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *