Siaran Langsung Sevilla vs Leganes Live Stream 8/2/2018

Pasca bermain imbang dengan skor akhir 1-1 di leg pertama, Sevilla memiliki peluang untuk melanjutkan langkah menuju babak final Copa del Rey untuk pertama kalinya sejak kekalahan dari Barcelona di tahun 2016. Namun untuk mewujudkan hal tersebut, peraih lima kali gelar juara Copa del Rey tersebut harus memastikan kemenangan di leg kedua saat menjamu Leganes.

Demikian sebaliknya untuk Leganes, ini yaitu kali pertamanya bisa mencicipi sesi perempat final bahkan juga berpeluang sampai menjangkau sesi final kalau berhasil mengulangi ketajaman perform seperti waktu hentikan langkah Real Madrid lewat leg ke-2 perempat final di Santiago Bernabeu dengan kemenangan 2-1. Tetapi pelatih Leganes Asier Garitano mengaku kalau tim-nya belum juga punya kebiasaan dengan perolehan seperti ini.

“Mereka (Sevilla) punya kebiasaan bermain di final serta menang. Kami tidak punya kebiasaan ada di tempat ini. Kami juga akan ketahui apakah kami dapat. Ini juga akan jadi pengalaman mengagumkan untuk melihat bila kami siap untuk menang, ” ungkap Garitano, Selasa (6/2/2018).

Tim yang baru masuk musim keduanya di pertandingan La Liga Spanyol ini memanglah baru sempat maju ke sesi perempat final Copa del Rey untuk pertama kalinya dalam 89 th. sejarahnya. Mengingat Los Pepineros adalah tim yang bermain di pertandingan lapis ke-3 empat musim waktu lalu, jadi perolehan ini termasuk penting serta jadi pengalaman baru.

“Semuanya baru. Kami juga akan lihat bagaimana tanggapan tim. Saya tidak paham apa yang juga akan berlangsung. Saya tidak mempunyai keberuntungan untuk ada di beberapa kompetisi begini, ” tutur sang pelatih.

Leganes menyongsong pertandingan krusial ini sebelumnya setelah bermain imbang dengan Getafe di pertandingan liga akhir minggu lantas tanpa ada gol. Sedang Sevilla barusan dipermalukan Eibar dengan kekalahan telak 1-5 di kompetisi liga.

Saksikan pertandingannya di tv online.

Kekalahan itu adalah yang terburuk yang dihadapi Sevilla mulai sejak di pimpin oleh bekas pelatih AC Milan, Vincenzo Montella. Hasil negatif itu juga mencoreng status tidak terkalahkan yang ditorehkan Sevillistas dalam lima pertandingan terlebih dulu di lintas pertandingan (3 menang, 2 seri).

“Di atas semuanya, saya menginginkan mohon maaf pada basis fans. Tetapi saya percaya mereka juga akan mensupport kami serta kalau kami juga akan ada di final (Copa del Rey). Kami sudah bermain dalam rangkaian kompetisi di mana kami begitu kehilangan, baik dengan fisik serta mental, ” kata Montella.

Siapa saja sebagai pemenang nanti juga akan hadapi satu diantara pemenang pada Barcelona atau Valencia di sesi final Copa del Rey.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *