12 Peristiwa Itu Membentuk Sejarah Barcelona

Tradisi mengatakan jam di Reial Acadèmia de Ciències i Arts menandai waktu resmi Barcelona. Dari fasad depan bangunan ini di Las Ramblas, arloji tersebut telah menyaksikan bocoran prediksi bola jam paling gelap di kota, Perang Saudara; serta fajar agung, Olimpiade. Di sini, kita membahas 12 peristiwa penting yang membentuk sejarah Barcelona.
Dapatkan Perjalanan Budaya di kotak masuk Anda

prediksi bola liga champions
Dasar kota
Menurut sebuah legenda, ketika Higules yang setengah dewa menemukan dirinya di mana Barcelona duduk hari ini, tempat itu tampak begitu menyambut sehingga ia memutuskan untuk mendirikan sebuah kota dengan dukungan Hermes, dewa seni dan perdagangan. Lebih historis secara ketat adalah bukti dari koloni Romawi Barcino di daerah dari 218 SM. Salah satu sisa warisan ini adalah tembok tua Romawi di Plaza de la Catedral, di mana dua menara terhormat bekas gerbang kota masih mengapit pintu masuk Bisbe Street.

Bangkitnya Wilayah Barcelona
County of Barcelona didirikan oleh pasukan Charlemagne di wilayah yang diperdebatkan dengan kaum Muslimin dan, kemudian, wilayah tersebut menegaskan otoritas politiknya dan menyita lebih banyak wilayah ke selatan dengan sendirinya. Sebenarnya, empat garis merah bendera Catalan adalah simbol pribadi Raymond Berenguer IV, Count of Barcelona. Meski, 400 tahun kemudian Pere Antoni Beuter menulis bahwa mereka dilukis dengan darah di atas perisai emas Wilfred the Hairy. Fiksi sastra epifhan ini tetap ada sejak saat itu mitos yang hebat.

Persatuan dengan Aragon Crown
Masa Abad Pertengahan adalah zaman keemasan bagi kota. Count Raymond Berenguer IV menikahi Putri Petronilla dari Aragon. Oleh karena itu, persatuan dinasti antara Kerajaan Aragon dan Barcelona County pun berkembang. Barcelona adalah pusat politik dan ekonomi kerajaan, dan titik awal ekspansi Mediterania yang belum pernah terjadi sebelumnya yang mencakup wilayah sampai Sisilia dan Athena. Kemakmuran yang dibawa oleh perdagangan mendorong ekspansionisme dan menandai masa kehebatan arsitektur Gothic di kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *