Ide Bisnis Online untuk Pemula

Anda telah memikirkannya dari tahun ke tahun. Anda telah melewati berbagai strategi yang tak terhitung jumlahnya di kepala Anda, dan membayangkan seperti apa jadinya hidup jika Anda dapat berhenti dari pekerjaan dan menghasilkan uang secara online. jual kamera

Anda dapat melakukan perjalanan dunia dengan mudah, menciptakan gaya hidup yang nyaman untuk diri sendiri dan keluarga Anda, dan mencapai kebebasan finansial. Anda akhirnya bisa lolos dari kendala gaya hidup 9-5, dan memiliki waktu Anda sepenuhnya. tas ultah anak

Tetapi kemudian, apa yang terjadi? Biasanya, Anda menghabiskan waktu mempertimbangkan ide, tetapi akhirnya kembali ke zona nyaman Anda …

Penghasilan tetap dari pekerjaan Anda yang aman, kemudahan memiliki orang lain memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan setiap hari (daripada mencoba untuk mengetahuinya dari awal), dan jadwal yang konsisten.

Anda berkata pada diri sendiri, “Anda tahu apa? Tahun ini sedikit terlalu gila. Saya akan memulai bisnis online itu tahun depan! ”

Tapi “tahun depan” tidak akan pernah datang.

Nah, saya di sini untuk memberitahu Anda bahwa 2018 adalah tahun Anda harus memulai bisnis online Anda. Ada lebih banyak peluang daripada sebelumnya, dan Anda perlu memanfaatkannya.

Dan untuk membantu Anda memulai, saya akan menyusun 27 ide bisnis online. Baca melalui mereka, lihat mana Anda terhubung, dan mulai lakukan penelitian Anda. Kemudian, maju dan mulailah dengan satu!

1. Mempublikasikan Buku Sendiri di Amazon
Publikasikan buku di amazon Apakah Anda pernah berpikir untuk menulis buku, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana? Semua omong kosong penerbitan, penyuntingan dan pemformatan, pemasaran, dll.?

Nah dengan Amazon, Anda dapat menerbitkan sendiri buku dengan mudah, dan benar-benar menghasilkan uang dari itu. Dan ada beberapa panduan sederhana dan murah seperti ini untuk membantu Anda menulis buku Anda DAN memilikinya menghasilkan pendapatan yang konsisten.

Inilah saus rahasia: Jika Anda dapat meluncurkan buku dan mendapatkan beberapa ratus penjualan dalam minggu pertama, Amazon akan mengambil alih dan mulai mempromosikannya untuk Anda. Kemudian, Anda dapat menghasilkan uang nyata darinya. Ini sebenarnya lebih mudah daripada kedengarannya, tetapi kita akan membahasnya sebentar lagi …

Berikut beberapa kiat untuk menulis buku Anda:

Validasi buku dengan memberikan survei kepada teman, daftar email, dan / atau situs survei seperti Pickfu. Dengan memvalidasi ide Anda sebelum menulis buku, Anda akan meningkatkan peluang bahwa orang-orang benar-benar ingin membeli buku Anda (dan Anda tidak membuang-buang waktu dengan menulisnya.
Buat garis besar dan tempelkan jika memungkinkan.
Sisihkan setidaknya 30 menit hingga satu jam setiap hari untuk menulis.
Format buku sesuai dengan standar Amazon.
Setelah buku ditulis dan diformat, Anda dapat menuju ke KDP.amazon.com. Login dengan akun Amazon Anda, lalu di bawah “Buat Judul Baru”, pilih “Kindle eBook.”

Dan inilah strategi yang bagus untuk minggu peluncuran buku Anda (untuk mendapatkan 100+ penjualan):

Tetapkan harga pada 99 sen untuk minggu pertama.
Jalankan 99 sen promosi dengan situs-situs seperti Buck Books dan Robin Reads.
Posting kutipan buku pada subreddit yang relevan dan tautan ke halaman buku Anda di bagian akhir.
Poskan 1-2 pos tamu selama minggu peluncuran yang menautkan kembali ke halaman buku Anda.
Ledakkan daftar email Anda beberapa kali.
Pada akhir minggu, semoga buku Anda telah melampaui 5.000 atau 10.000 peringkat keseluruhan dibayar. Dari sana, naikkan harga menjadi $ 2,99, dan terus naikkan harga $ 1 setiap kali beberapa hari sampai berhenti menjual (kemudian, turunkan kembali dengan satu dolar). Ini akan memberi tahu Anda harga optimal untuk buku Anda.
(Ini adalah studi kasus dari sebuah buku yang menggunakan strategi ini untuk meluncurkan dengan sukses dan konsisten menghasilkan $ 3- $ 4K sebulan dalam laba.)

2. Buat Produk atau Kursus Digital
Menciptakan produk atau kursus digital mirip dengan menulis sebuah ebook. Anda memonetisasi keahlian Anda dengan mengajarkannya kepada orang lain.

Dikatakan demikian, di sini Anda tidak mendapatkan manfaat dari Amazon mempromosikan kursus Anda. Anda harus melakukan promosi sendiri melalui situs web Anda sendiri, daftar email Anda, dan mungkin melalui kemitraan afiliasi. Anda juga perlu membuat halaman penjualan yang menarik yang akan meyakinkan pengunjung untuk membeli dari Anda.

Jadi, jika Anda belum memiliki pemirsa, mungkin lebih baik mempublikasikan sendiri di Amazon terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda dapat memvalidasi ide kursus Anda, menumbuhkan daftar email Anda (cukup pastikan untuk memiliki pilihan email di bagian depan dan belakang buku!), Dan lebih kurang membuat rancangan kasar dari kursus ini (karena mungkin akan mirip dengan buku).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *