21 Video Game Kami Tidak Bisa Menunggu untuk Bermain di 2018  

2017 adalah annus mirabilis untuk video game. Setidaknya ada satu game terbaru yang dirilis (Legend of Zelda: Breath of the Wild) yang akan hidup dalam daftar “Greatest Games of All Time” untuk waktu yang lama untuk datang, dan banyak lagi yang akan memegang tempat teratas mereka di Metacritic untuk waktu mendatang masa depan. Anda dapat dengan mudah menghabiskan 2018 hanya melalui rekomendasi game backlog dari apa yang Anda lewatkan di tahun 2017 dan masih hanya bermain benar-benar, barang-barang berkualitas tinggi. Jadi akan sulit bagi 2018 untuk memenuhi semua itu.

Namun tahun baru ini masih menjanjikan beberapa rilis yang sangat menarik, termasuk judul baru dari penerbit Grand Theft Auto, Rockstar, dan moonshots lengkap seperti PS4’s “make your own game as you go” judul Dreams. Ada kemungkinan 100 persen beberapa game di bawah ini akan tertunda – setelah semua, kami menempatkan Red Dead Redemption 2 pada daftar Paling Banyak Diduga. Ini muncul lagi di sini, dan kami cukup yakin itu akan mencapai rak kali ini. Hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk semua judul lainnya, tapi inilah yang paling kami nantikan tahun ini.

Monster Hunter World, 26 Januari (PS4, Xbox One, PC)
Gelar-gelar Monster Hunter selalu memiliki banyak pengikut di Jepang, tetapi berjuang di AS karena gim-gim yang berat dan sistem RPG yang sangat rumit yang tidak banyak memegang tangan Anda. Yang mengatakan, beta terbuka Monster Hunter World sangat menggembirakan, menunjukkan permainan yang menjanjikan kesenangan bersama untuk Anda dan hingga tiga teman, tetapi dengan sisi kasar dari judul sebelumnya merapikan, menjaga lingkaran permainan inti yang menarik hidup: Anda bersiap-siap untuk memburu beberapa orang jahat raksasa, dan kemudian menjarah mayat mereka untuk membuat senjata dan baju besi untuk memburu orang-orang yang lebih besar dan lebih jahat.

Kingdom Come: Deliverance, 14 Februari (PS4, Xbox One, dan PC)
Sebuah RPG yang ditetapkan di Bohemia abad ke-15, Kerajaan Datang akan melihat apakah mekanisme RPG dapat bekerja di dunia yang didasarkan pada realisme historis. Anda tidak akan mengeluarkan mantra apa pun, berbicara dengan sprite kayu apa pun, atau bertarung dengan naga apa pun – Anda hanyalah putra seorang pandai besi yang terperangkap dalam bisnis jahat peperangan internecine di Kekaisaran Romawi Suci. Bersiaplah untuk mengambil genre yang terlalu sering berubah menjadi fantasi kekuatan murni.

Metal Gear Survive, 20 Februari, (PS4, Xbox One, PC)
Waralaba Metal Gear telah kehilangan seri visioner Hideo Kojima, tetapi Metal Gear Survive masih mengutamakan keingintahuan. Ceritanya bisa diprediksi gila: Sebuah lubang cacing menghisap tentara bayaran dari Metal Gear Solid V ke dunia yang penuh dengan zombie kristalin, dan Anda dan hingga tiga pemain lain harus membangun basis dan bertahan melawan mereka. Hanya sekitar 17 hal yang paling aneh terjadi di alam semesta Metal Gear Solid.

Sea of ??Thieves, 20 Maret (Xbox One, PC)
Eksklusif untuk PC dan Xbox One, Sea of ??Thieves adalah dunia sandbox tempat Anda menjadi awak kapal bajak laut dan mengarungi lautan, melawan kapal pemain lain, mencari harta karun, dan memutakhirkan alat pemotong Anda. Pada acara pers di mana saya telah memainkannya, saya menggali kegilaan murni mencoba menembakkan tembakan meriam ke arah kapal yang berlawanan di sisi port Anda, sukacita dalam memeriksa kompas Anda, menandai landmark, dan mengikuti X di peta kertas Anda. untuk menemukan harta karun terpendam.

A Way Out, 23 Maret (PS4, Xbox One, dan PC)

Dikembangkan oleh Josef Fares, pengembang di balik Bruder yang diakui secara kritis: A Tale of Two Sons, A Way Out adalah petualangan melarikan diri dari penjara yang terbelah layar, berat dalam hal mendongeng dan mengatur potongan. Salah satu dari Anda memainkan Leo yang pemarah, salah satu dari Anda bermain sebagai Vincent, tetapi Anda berdua mungkin akan memiliki rencana yang buruk, sangat kacau ketika Anda mencoba untuk melepaskan diri dari lengan panjang hukum. Tindakan layar terpisah (bahkan jika Anda bermain online) berarti Anda selalu dapat melihat seberapa baik – atau seberapa buruk – pasangan Anda melakukan apa yang Anda coba lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *