Persyaratan Video Game Tester , keterampilan

Ada banyak keterampilan dasar dan kemampuan yang Anda perlukan untuk berkarier sebagai penguji permainan video, tetapi mungkin atribut yang paling penting adalah pengalaman mendasar dengan gim video. Anda perlu memahami genre game teratas, tahu apa yang membuat video game bagus, dan memahami hal-hal penting dari permainan game. Mengetahui video game, bagaimanapun, hanyalah sebuah awal.

Mungkin mengejutkan Anda untuk mengetahui bahwa keterampilan menulis dan komunikasi yang kuat sangat penting untuk penguji permainan video yang bagus. Kemampuan menulis dengan cara yang jelas, singkat, dan efektif akan membantu Anda menguraikan gangguan yang Anda temukan dan bagaimana Anda menemukannya. Tulisan yang jelas akan memberi pengembang jalan yang jelas untuk mengatasi masalah dan membuat perbaikan. Anda tidak harus menjadi penulis yang puitis dan berwarna-warni; game mobile Anda harus menjadi komunikator yang jelas, ringkas, dan terperinci.

Sebagai penguji permainan video, Anda juga harus memahami pemecahan masalah dasar. Meskipun Anda tidak perlu memecahkan masalah khusus dengan gim ini, Anda harus membuat ulang, seringkali lusinan kali, urutan spesifik yang mengarah ke kesalahan. Menemukan bug bisa sederhana, tetapi menciptakan kembali langkah-langkah untuk mereproduksi hasilnya bisa menjadi tantangan.
Sifat Kepribadian

Pertama-tama, penguji video game berkualitas tinggi akan memiliki keahlian yang kuat untuk detail. Kemampuan bermain game diperlukan, tetapi Anda harus membawanya lebih jauh dengan menemukan gangguan yang sangat kecil sehingga pemain rata-rata tidak akan pernah memperhatikannya. Penguji permainan yang baik harus melihat detail-detail kecil ini dan menunjukkannya kepada pengembang. Anda dapat sepenuhnya mengharapkan untuk diuji pada detail saat wawancara untuk pekerjaan pengujian game.

Selain itu, Anda tidak akan bertahan lama dalam pengujian permainan tanpa toleransi untuk pengulangan. Anda mungkin harus memainkan level berulang kali, mencoba untuk melakukan setiap tugas yang mungkin atau berinteraksi dengan setiap karakter berbasis PUBG komputer, berjalan melalui semua tindakan yang mungkin untuk memastikan mereka berfungsi dengan benar.

Penguji permainan video yang bagus juga akan menjadi pemain tim dan memiliki etos kerja yang kuat. Kemampuan untuk memenuhi tenggat waktu dan bekerja secara mandiri juga akan berkontribusi pada karir penguji video game yang panjang.
Pendidikan Dibutuhkan untuk Menjadi Tester Game

Meskipun tidak ada persyaratan untuk pendidikan atau sekolah permainan video tertentu, ada beberapa jalur yang dapat Anda ambil untuk meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan pekerjaan sebagai penguji permainan video. Penguji permainan umumnya dididik baik dalam desain game atau dalam sesuatu yang terkait dengan grafik video, ilmu komputer, atau bidang terkait perangkat lunak lainnya.

Masing-masing jalur pendidikan ini akan mencakup bagaimana program dan pengkodean bersatu untuk membuat teknologi seperti video game, situs web, dan aplikasi online. Anda juga akan belajar mengapa program tertentu berperilaku seperti yang mereka lakukan, dan bagaimana aplikasi dirancang dari nol. Ini adalah pendidikan yang sangat teknis, tetapi mungkin juga melibatkan konsep teoritis dan artistik seperti komposisi warna, keseimbangan gambar, tekstur, atau perilaku pengguna.

Kemungkinan derajat untuk penguji permainan video meliputi:

Desain permainan
Pengembangan perangkat lunak
Desain perangkat lunak
Rekayasa Perangkat Lunak
Pemrograman komputer
Ilmu Komputer
Komunikasi grafis
Jaminan kualitas perangkat lunak
Pengujian perangkat lunak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *