Mantap, Demam Roti Panggang & Mi Kekinian

Terkecuali kafe, tempat nongkrong yang tengah popular di kelompok anak muda sekarang ini yaitu kedai roti panggang (ropang) serta mi. Di kedai-kedai itu, umumnya dijajakan beragam jenis macam menu ropang serta mi instan dengan topping kekinian.

Mantap, Demam Roti Panggang & Mi Kekinian

Mantap, Demam Roti Panggang & Mi Kekinian

Sekarang ini, kedai-kedai penjual ropang serta mi kekinian menjamur di beberapa kota besar Indonesia. Penggemarnya juga demikian banyak, bukan sekedar dari kelompok generasi muda namun juga dari segmen keluarga.

Tidak ingin ketinggal dengan trend yang tengah berkembang itu, Holiday Inn Express Jakarta International Expo ikut menyemarakkan Desember dengan beragam sajian khusus jajanan favorite anak muda di Ibu Kota.

Menu yang disajikan selama akhir tahun ini sesuai dengan tujuan pasar hotel itu, yang mementingkan kecepatan penyajian serta kwalitas makanan tingkat tinggi. Terlebih, pada Desember hotel itu banyak mengadakan konser musik serta acara yang membidik segmen pasar anak muda.

Karenanya, rencana kuliner yang dijajakan mengusung topik Ropang Khusus, serta diinginkan bisa jadi jawaban untuk beberapa tamu yang juga akan bermalam untuk menghadiri acara-acara yang diadakan di hotel yang berada di bilangan Kemayoran, Jakarta Utara itu.

Topik Ropang Khusus mendatangkan bermacam sajian roti panggang dengan bermacam varian rasa. Satu diantara sebagai andalan yaitu menu roti panggang kaya-keju yang disebut roti panggang yang dihidangkan dengan selai srikaya yang gurih serta susunan keju pipih yang lezat.

Untuk yang lebih suka pada cita rasa manis, ada pilihan menu roti panggang madu vanilla ice krim, yang dihidangkan dengan tuangan madu manis serta diperlengkapi dengan sekop es cream rasa vanila dan topping buah ceri di atasnya.

Diluar itu, ada pula menu roti panggang banana nugget yang disebut roti bakar yang dihidangkan dengan snek yang tengah naik daun, yakni pisang goreng yang dipotong kecil-kecil dan disajikan dengan parutan keju serta tuangan susu kental manis coklat.

Marketing Communication and Distribution Manager Holiday Inn Express JIExpo Priskilla Wanda menyebutkan bermacam ropang kekinian itu di jual seharga Rp28. 000—Rp31. 000 telah termasuk juga pajak service.

“Selain bermacam ropang, ada juga menu penambahan yg tidak kalah lezatnya yakni mi amburadul serta mi goreng matah, ” katanya. Mi amburadul yaitu mi kuah yang dihidangkan dengan penambahan topping kornet, keju, serta telur 1/2 masak, dan sayurann fresh serta emping manis yang renyah.

Untuk penggemar mi goreng, ada mi yang disajikan dengan sambal matah, telur, dan cincangan daging yang lembut. Semasing, kata Priskilla, di bandrol dengan harga yang terjangkau yakni Rp29. 000.

“Sebagai pelengkap, kami menghidangkan minuman khusus milo dino. Ini yaitu minuman susu dingin yang dihidangkan dengan satu sekop es cream vanila lembut. Semua bisa di nikmati di Great Room lantai basic hotel kami, ” tuturnya.

Menurut Priskilla, penentuan rencana kuliner Ropang Khusus itu adalah hasil rembukan dengan tim Food and Beverage untuk menghidangkan sajian khusus tiap-tiap bln. sesuai sama tujuan pasar yang dibidik.

“Sebagai contoh bln. ini, karna banyak pergelaran musik serta beragam acara yang membidik anak mud, kami menghidangkan sajian favorite anak muda Jakarta yakni ropang. Ropang Khusus yang kami hadirkan dihidangkan dengan kwalitas hotel, namun harga yang terjangkau untuk anak muda, ” katanya.resepikekmudah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *