Ringkasan masalah yang sering dikenal untuk seri iPhone 7

Pada tahun 2016 Apple tidak mempublikasikan minggu pertama penjualan, tetapi menurut data statistik perusahaan pihak ketiga, iPhone 7 dan iPhone7 ditambah minggu pertama penjualan pada dasarnya sama dengan iPhone 6s, meskipun luar untuk iPhone7 sedikit tidak memuaskan. Namun kekuatan penggemar Apple global membiarkan Apple selamat dari minggu pertama penjualan iPhone baru.

 

Tetapi karena semakin banyak pengguna mendapatkan dan menggunakan telepon baru, iPhone 7 banyak masalah juga akan terbuka, yang meliputi suara saat ini, panas, hilangnya sinyal, dll., Beberapa masalah ini dikaitkan dengan kontrol kualitas yang buruk untuk batch pertama. iPhone 7. Tetapi beberapa orang menghubungkannya dengan desain produk tidak masuk akal. Cell Phone Age juga merupakan yang pertama kalinya di iPhone 7 masalah terbaru dirangkum.

 

Demam serius

Ini adalah masalah yang paling dipantulkan dari pengguna saat ini. IPhone 7 dan Plus baru dalam penggunaan normal dari proses akan banyak demam, terutama ketika kamera untuk membuka kamera atau waktu yang lama untuk membuka layar untuk operasi jaringan (seperti menonton video online atau halaman brush), panas akan sangat jelas. distributor alat teknik Menurut umpan balik yang diberikan oleh pengguna dan pengalaman kami sendiri, demam iPhone 7 jelas tidak normal, sebelum 6S dan produk lainnya pada game besar atau menjalankan sejumlah besar aplikasi untuk menyesuaikan kinerja mesin akan muncul masalah demam serius di iPhone 7 pada normal, di samping fungsi dasar operasi, hampir 90% dari operasi ponsel akan menyebabkan ponsel terlalu panas. Panas utama dari kamera di sebelah bagian berikutnya, dan melalui pembongkaran dapat melihat bagian ini adalah prosesor A10 di mana, jadi penilaian awal dari panas prosesor. Sampai sekarang, Apple belum di iPhone 7 dan Ditambah demam serius untuk menanggapi masalah ini.

 

Kembali suara saat ini

Bagian belakang suara saat ini dari paparan paling awal ke Twitter, banyak pengguna mengatakan bahwa dalam penggunaan ponsel dalam proses, selain demam, tetapi juga disertai dengan suara tak terlihat tapi sering saat ini, dan bahkan Twitter muncul HissGate, buzzgate ( pintu kebisingan) topik. Banyak berita online bahwa beban berat iPhone7 menjalankan beberapa program, beban tubuh yang terlalu berat akan menyebabkan masalah. Namun di ponsel kita sendiri dan melalui situasi serupa di sekitarnya terjadi umpan balik.

 

Bahkan, masalah ini tidak memerlukan sebagian besar operasi beban, buka antarmuka kamera, geser layar untuk beralih mode pemotretan, bagian lensa akan muncul lebih jelas Suara saat ini, ada teman-teman kita tercermin dalam muatan dan menjalankan ketiga -perangkat lunak pihak ketika akan ada masalah yang sama. Saat ini, Apple tidak membuat respons positif terhadap masalah ini, kami juga pada masalah layanan pelanggan di Cina ini memiliki konsultasi, tidak mendapatkan solusi khusus. Dari situasi saat ini, hanya dalam biaya telepon atau tekan layar ketika perubahan kapasitor terjadi ketika situasi yang sama tidak mengesampingkan iPhone7 pertama dalam desain internal ada beberapa kekurangan.

 

Tidak ada anti gores untuk jet hitam

Masalah ini diingatkan melalui situs resmi di iPhone7 pada awal penjualan. IPhone Jet Black dan penggunaan proses yang sama pada tahun-tahun sebelumnya, material metal melalui anodizing dan poles beberapa kali, membuat tekstur keramik yang serupa, benar-benar membuat orang harus mengagumi level teknologi Apple. Dan hitam pekat karena prosesnya sulit, biaya meningkat, telah menjadi Apple pada iPhone 7 tahun ini pada “versi kaisar” mutlak. Pasar untuk membawa pasar gelap yang terang sepanjang jalan untuk melambung, tetapi dalam wawancara kami dengan beberapa pembelian pengguna iPhone 7 hitam terang, mereka memberikan saran adalah “jangan membeli Jet Black jika beku”.

 

Alasannya adalah bahwa Apple dalam proses polishing iPhone 7 hitam terang yang digunakan untuk memberikan shell telepon dapat membawa tampilan dan nuansa baru, tetapi untuk ketahanan aus berkurang terlalu banyak, hampir selama penggunaan akan memiliki tingkat goresan. Stuff dari Cell Phone Age melakukan tes pada iPhone hitam jet 7 dalam penggunaan normal seminggu tanpa casing, di bagian atas dan bawah goresan ponsel adalah yang paling jelas. Apple di situs web resmi dari instruksi pembelian telah diingatkan kepada pengguna, masalah saat ini hanya dapat diselesaikan dengan mencocokkan kasus, karena telah membuat pilihan hitam pekat, kecuali jika Anda tidak peduli, jika tidak kasus telepon harus tidak dapat dipisahkan dari situ.

 

Dari iPhone 7 setelah penjualan, masalah layar muncul di forum domestik dan asing utama. Umpan balik yang paling bermasalah adalah iPhone 7 setengah layar kuning, dan setengah bagian atas layar putih parsial. Apel resmi mengakui masalah layar, jika iPhone 7 Anda benar-benar terjadi dengan masalah layarArtikel Pencarian, Anda dapat mengubah melalui kebijakan Apple 14 hari untuk mengganti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *