BAGAIMANA MEMILIH PELAPIS WAJAH TERBAIK UNTUK KULIT ANDA

Seperti apa pun, belajar tentang perawatan kulit membutuhkan waktu yang lama dan banyak belajar. Kebanyakan orang dapat bertahan dengan ide umum, “Anda perlu mencuci muka dan jika kulit Anda kering, taruh krim di atasnya,” tetapi orang-orang seperti kami selalu ingin tahu lebih banyak.

Kami ingin tahu tentang hal-hal seperti, krim wajah jenis apa yang harus saya gunakan? Haruskah saya menggunakan minyak atau lotion? Apakah ada perbedaan antara minyak? Semakin banyak jawaban yang kami temukan, semakin menarik kami, dan kami tahu bahwa kami tidak sendirian dalam pengejaran informasi kami sehingga kami melakukan yang terbaik untuk www.cantiktotal.com membagikan informasi tersebut dengan Anda.

Dan kami selalu memulai dengan yang sangat mendasar.

apa itu kelembaban?
Ketika datang ke perawatan kulit, kelembaban mengacu pada minyak. Istilah ‘kelembaban’ sering dipertukarkan dengan ‘hidrasi’ dalam industri tetapi ketika kita menyebutkan hidrasi, kita sebenarnya berbicara tentang air, yang merupakan komponen vital untuk rutinitas perawatan kulit yang baik, dan hidrasi dan kelembaban tentu saling berhubungan, tetapi Penting untuk mengetahui perbedaannya sehingga Anda dapat mulai mendapatkan gambaran tentang apa yang dibutuhkan kulit Anda ketika Anda melihat lebih dekat pada rutinitas Anda.

Ketika kita berbicara tentang kelembaban, tujuan utama kita adalah memiliki tingkat minyak yang tepat untuk menjaga kulit kita tetap seimbang. Kami tidak ingin kulit menjadi kering, tetapi kami juga tidak ingin berminyak. Setiap orang memiliki sweet spot sendiri, dan dibutuhkan jumlah yang tepat dan pelembab yang tepat untuk mencapai tingkat kenikmatan berembun sempurna.

Jika Anda akrab dengan saluran kami, Anda tahu bahwa pelembab kami berbasis minyak. Kami lebih suka menggunakan minyak daripada lotion karena lebih dekat dengan alam. Karena kulit menghasilkan minyak secara alami, ketika Anda bekerja dengan minyak, Anda hanya ingin menggunakan jumlah seukuran kacang per aplikasi karena mungkin menggunakan terlalu banyak hal yang baik. Taruh setetes di telapak tangan Anda, gosok kedua tangan Anda, dan tepuk itu ke wajah Anda. Ini akan membantu memastikan bahwa Anda melembapkan sama rata.

Sekarang ke bagaimana memilih minyak yang tepat untuk kulit Anda.

bagaimana memilih minyak pelembab wajah yang tepat untuk kulit Anda
Seperti kebanyakan hal tentang tubuh, jika Anda mencari jawaban sederhana, Anda tidak akan menemukannya, tetapi kami berjanji bahwa setelah Anda memahami hal itu, menemukan cara yang tepat untuk melembabkan menjadi lebih mudah.

Setiap kali kami memulai sesuatu yang baru, penting untuk memulai dari awal. Jadi untuk menemukan pelembab yang sempurna, mulailah dengan melihat apa yang dibutuhkan kulit Anda. Apa yang kamu alami? Apakah kulitmu kering? Apakah kulit Anda berminyak? Mungkin berminyak di beberapa tempat dan kering di tempat lain?

Cara yang baik untuk menguji jenis kulit Anda adalah mencuci muka dan tidak menggunakan produk apa pun. Setelah beberapa jam, sentuh tisu ke wajah Anda di beberapa titik untuk melihat di mana Anda mungkin berminyak. Jika Anda tidak menemukan minyak apa pun di jaringan, kulit Anda mungkin sedikit kering jika Anda memiliki minyak di titik-titik tertentu tetapi tidak di mana-mana kulit Anda mungkin kombinasi, dan menemukan minyak di mana-mana di wajah Anda menunjukkan bahwa Anda mengalami kulit berminyak. .

Setelah Anda tahu apa jenis kulit Anda, Anda dapat bekerja untuk menemukan minyak yang tepat untuk jenis kulit Anda. Kami menulis tentang cara menemukan jenis minyak yang tepat untuk jenis kulit Anda secara mendalam tetapi inilah yang harus dicari ketika menemukan pelembab alami yang tepat untuk Anda.

memperjelas kulit berminyak
Jika sulit bagi Anda untuk membolak-balik menambahkan lebih banyak minyak ke kulit berminyak, Anda tidak sendirian. Yang ingin kita fokuskan adalah membiarkan kulit bernafas dengan mengurangi jumlah minyak yang dibutuhkan untuk diproduksi sendiri. Ketika kita menggunakan produk yang keras untuk membuang minyak, kulit dapat terasa lebih berminyak daripada sebelumnya dan kita dapat menemukan diri kita dalam siklus kulit licin yang tidak pernah menemukan keseimbangan.

Kami selalu ingin memutus siklus yang tidak sesuai dengan kami dan cara yang baik untuk memutus siklus kulit berminyak dan membawa keseimbangan pada kulit adalah melembapkan dengan minyak ringan. Tekstur minyak alami kita sangat tebal dan dapat dengan mudah menjadi pori penyumbatan jika ada terlalu banyak. Ide di balik menambahkan kelembaban ke kulit berminyak adalah untuk mendukungnya sehingga mendapatkan kelembaban yang dibutuhkan tanpa tebal, sebum lengket yang dapat menjebak kotoran dan menyebabkan kotoran.

Menggunakan minyak ringan yang mudah diserap memungkinkan Anda untuk tetap lembab sehingga kulit Anda secara alami akan menyeimbangkan minyaknya dan juga lebih kecil kemungkinannya untuk menjebak kotoran. Minyak Wajah Herbal kami untuk Kulit Berminyak adalah pilihan yang bagus. Ini memiliki basis minyak biji anggur, membuatnya super ringan, tetapi juga memiliki infus herbal seperti neem dan willow putih yang mengklarifikasi dan pori pengetatan.

menyeimbangkan normal dan kombinasi
Kulit Normal dan Kombinasi biasanya dimasukkan ke dalam kategori bersama (termasuk di baris kami) karena ini semua tentang menjaga kulit dalam keseimbangan sempurna. Anda ingin memberikan kelembapan yang baik untuk kulit tetapi Anda tidak ingin terlalu tebal sehingga akan tersumbat pori-pori.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *