Drama Dan Film Korea Terbaik Dan Terpopuler Sepanjang Masa

Berbicara soal drama dan film korea memang tidak pernah ada habisnya. Sejak awal tahun 2000an banyak sekali drama dan film korea yang masuk ke Indonesia dan mewabah juga ke berbagai negara lainya terutama beberapa tahun terakhir ini. Dari semua drama dan film Korea yang beredar sekilas memang rata-rata sangat baik dan berkualitas. Namun tahukah Anda apa saja drama dan film korea yang paling populer sepanjang masa? Jika belum tahu, ikuti informasinya dibawah ini.

Berikut ini adalah 3 Best Korean Dramas 2017 2018 terpopuler sepanjang masa:

  • Autumn in my heart

Drama korea yang satu ini bisa dibilang drama korea pertama yang begitu meledak dipasaran. Drama yang di Indonesia berganti nama menjadi Endless love ini memang sangat dicintai lantaran jalan cerita yang sangat kuat tentang dua gadis cantik yang tertukar.

  • Brilliant Legacy

Drama korea yang lahir pada tahun 2009 ini juga terbilang sangat populer dengan berhasil memperoleh rating sebesar 47 persen. Drama ini bercerita tentang dua kakak beradir yang terlihat konflik keluarga dan sengaja dipisahkan.

  • Moon embracing the sun

Drama yang ketiga yang termasuk sangat populer adalah Monn embracing the sun. Drama ini memiliki genre kolosal dan sangat erat dengan drama dunia kerajaan dengan bumbu percintaan.

Untuk 3 Best Korean movies 2017 2018 terpopuler sepanjang masa, inilah dia daftarnya:

  • Roaring Currents

Film korea yang satu ini dirilis pada tahun 2014. Film ini menceritakan tentang peperangan dengan tema kerajaan dan secara keseluruhan merupakan film aksi-sejarah yang terbaik dari Korea. Terbukti, film ini menjadi film terlaris sepanjang masa dengan jumlah tiket dibioskop mencapai 17 juta lebih penonton.

  • Ode to my father

Dibawah Roaring Currents, terdapat juga sebuah film yang lahir ditahun yang sama yaitu Ode to my father. Bedanya, film ini memiliki genre drama keluarga. Film ini juga termasuk film terbaik dan terpopuler dari Korea dengan jumlah penonton melebihi 14 juta.

  • Along with The God

Film yang ketiga untuk kategori terpopuler sepanjang masa adalah Along with The God. Film ini merupakan film tahun 2017 terlaris dan menempati urutan ketiga film korea terlaris sepanjang masa dengan jumlah penonton mencapai 13 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *