Rental Motor Jogja Bulanan

Tak semua rental motor bisa disewa sampai dengan bulanan, hal ini memang tergantung dengan peraturan dari masing-masing rental yang telah ditetapkan. Namun, bagi Anda yang bingung karena ingin menyewa motor sampai sebulan untuk alat transportasi Anda selama di Jogja, maka berikut akan di bahas mengenai rental motor jogja bulanan terpercaya dan termurah, beserta informasinya. Nama rental motor yang akan dibahas yakni, Nyewain.com yang berada di Jalan Gambiranom No. 42a Ngaglik, Sleman Yogyakarta.

Beberapa fasilitas yang nantinya akan diberikan antara lain, sepeda motor yang dipastikan dalam keadaan bersih dan terawat, helm SNI, jas hujan, peta kota Jogja, dan kelengkapan motor lainnya. Adapun juga para peminjam motor, sangat diwajibkan untuk mempunyai SIM C, serta siap untuk bertanggung jawab apabila terjadi kerusakan kendaraan secara penuh. Selanjutnya, untuk syarat-syarat meminjamnya pun mudah, yakni hanya dengan meninggalkan jaminan berupa 3 Identitas asli seperti, EKTP, SIM C, ataupun kartu tambahan lainnya seperti KTM (Kartu Mahasiswa, NPWP, JAMSOSTEK, SIM A, ASKES, kartu pegawai, PASPOR dan KITAS).

Selain itu, syarat umum lainnya adalah uang jaminan sebesar Rp. 500.000,00,-. Disini pun, memiliki tarif yang sangat sesuai untuk kantong pelajar. Yakni, mulai dari Rp. 50.000,00,- Anda sudah bisa menyewa motor untuk 24 jam, kelengkapan motornya pun bervariasi. Mulai dari matic sampai dengan manual tersedia disini, berikut beberapa tarif harganya. Yang pertama, Supra X yang diberikan tarif sebesar Rp. 50.000,00,- perhari, kemudian Honda Beat yang bertarif Rp. 50.000,00,- perhari, sama halnya pula dengan Revo dan Vario yang bertarif Rp. 50.000,00,- perharinya.

Sedangkan untuk perminggunya yakni bertarif Rp. 250.000,00,-. Kemudian untuk bulanannya, yakni bertarif sebesar Rp. 600.000,00,-. Semakin lama dalam menyewa, harganya pun semakin murah dan terjangkau, bukan? Tarif sewa sepeda motor tersebut pun disesuaikan dengan jenis motor, maupun lamanya waktu peminjaman. Adapun MegaPro seharga Rp. 80.000,00,- perhari, dan lain sebagainya. Sekian penjelasan singkat mengenai hal diatas, untuk selengkapnya bisa dilihat langsung disitus rental motor jogja yang telah tersedia. Semoga bermanfaat bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *