Cara Memilih Makanan untuk Kucing Munchkin

Kucing munchkin adalah kucing yang berlainan dengan kucing yang lain, yang memperbedakan munchkin dengan kucing yang lain merupakan kaki pendek kucing munchkin tersebut. Kesempatan ini akan dikasihkan info makanan yang bagus untuk kucing munchkin, makanan kucing adalah salah satunya aspek terpenting untuk perkembangan kucing. Kucing yang dikasihkan makanan kucing terunggul karena itu hampir dapat diyakinkan kalaupun kucing akan tumbuh dengan sehat dan terlihat gemuk. Kucing gemuk yang sehat merupakan kucing yang gemuknya karena keperluan protein serta lemaknya tercukupi. Makanan kucing terunggul merupakan memiliki kandungan protein yang seimbang. Oleh karenanya kita mesti dapat pilih makanan kucing terunggul untuk kucing. Cat food yang baik akan membuat keadaan kesehatan kucing kita jadi sempurna, jadi utamanya pilih makanan untuk kucing tidak bisa sembarangan.

maniakucing.com

Gambar Makanan Kucing Munchkin

Meskipun kucing munchkin adalah type kucing dengan kaki yang pendek, akan tetapi dalam makanannya sebetulnya hampir sama juga dengan kucing biasanya. Akan tetapi dalam penentuan makanan untuk kucing munchkin kita mesti selektif agar makanan dapat pas dengan kucing munchkin, karena itu silakan baca tentang panduan pilih makanan untuk kucing berikut ini.

Panduan Pilih Makanan yang Pas Untuk Kucing Munchkin

Makanan kucing yang market atau makanan yang seringkali di jual di petshop atau toko makanan kucing ada dua type, yakni :

Makanan Kering Untuk Kucing (Dry Food)

Makanan kering kucing memiliki kandungan dikit air, jadi bila kucing menkonsumsi makanan kering mesti dibarengi dengan minum yang cukuplah. Makanan kering kucing banyak sekali dipakai beberapa peternak kucing atau orang yang pelihara kucing untuk makanan kucing mereka.

Makanan Basah Untuk Kucing (Wet Food)

Untuk makanan basah kucing merupakan kebalikan dari makanan kering untuk kucing, bila makanan kering memiliki kandungan dikit air karena itu makanan basah kucing memiliki kandungan banyak air jadi bila kucing menkonsumsi makanan basah karena itu kucing tidak demikian banyak memerlukan air dibanding saat konsumsi makanan kering untuk kucing. Umumnya makanan basah mempunyai perasaan tuna.

Tidak hanya ke-2 makanan kucing di atas ada pula yang digolongkan makanan ringan untuk kucing. Dalam pilih makanan kucing tentu saja kita mesti pilih makanan yang pas dan bagus untuk kucing kita, lantas apa panduan untuk pilih makanan kucing yang terbagus? Berikut beberapa panduan pilih makanan kucing terunggul.

Panduan Pilih Makanan yang Baik Untuk Kucing

Ketahui Type Makanan Kucing

Seperti yang di atas, umumnya makanan kucing yang di jual dipasaran merupakan makanan kucing kering serta makanan basah. Tentu saja ke-2 makanan itu mempunyai keunggulan sendiri sendiri, tapi kalaupun permasalahan harga, harga makanan basah kucing tambah mahal dibanding makanan kering kucing jadi kalian dapat memakai makanan kering untuk kucing karena banyak orang juga memakai makanan kering ini. Pilih makanan kering yang sesuai dengan untuk kucing kalian, bila ingin memberikan makanan basah kalian dapat memberi menjadi selingan atau kalian dapat juga membikinkan makanan kucing buatan sendiri berbahan yang ada di rumah kalian.

Lihat Type Kucing

Tidak hanya mengetahui makanan kalian butuh memerhatikan type kucing, makanan kucing juga berbagai macam menurut type kucing. Pada makanan kucing ada yang dikhususkan untuk anak kucing atau kitten, ada makanan kucing untuk kucing dewasa, ada makanan kucing untuk kucing berbulu panjang serta ada banyak lagi. Tentu saja setipa kucing memerlukan nutrisi yang berlainan, seperti anak kucing yang memerlukan semakin banyak nutrisi dibanding kucing dewasa. Jadi kalian mesti pilih makanan kucing yang sesuai dengan keperluan kucing kalian agar kucing kalian dapat tumbuh dengan optimal.

Lihat Kandungan Makanan

Dalam pilih makanan kucing tentu saja kalian mesti memerhatikan kandungan makanan kucing itu, pilih makanan kucing yang mempunyai kandungan yang diperlukan oleh kucing kalian. Beberapa makanan kucing ada juga yang memiliki kandungan pengawet jadi kalian mesti cermat untuk pilih dan memerhatikan kandungan di dalam makanan kucing.

Lihat Apakah Kucing Suka

Saat kalian telah akan memutus akan beli makanan kucing apakah karena itu semestinya dicoba dengan paket yang kecil atau umumnya paket repack. Tidak lucu juga kalaupun kalian terlanjur beli banyak tapi kucing kalian tidak ingin mengkonsumsinya. Memiliki kandungan banyak nutrisi dan banyak kandungan yang diperlukan kucing belumlah pasti membuat kucing senang, jadi lihat kucing kalian suka pada makanan yang kalian pilih ataukah tidak.

Lihat Biaya Kalian

Dalam memnberikan makanan kucing tentu saja mesti sama dengan biaya kalian, cocokkan biaya kalian dengan makanan kucing yang akan kalian beli. Jangan pernah makanan kucing kalian jadikan beban karena tidak cocok dengan biaya kalian.

Teliti Tanggal Kadaluarsa Makanan Kucing

Nah mungkin saja yang satu ini yang seringkali terlupa, kalian janganlah lupa untuk lihat tanggal kadaluarsa pada makanan kucing yang akan kalian beli. Kalian mesti tetap lakukan yang satu ini karena bila lupa serta nyatanya tanggal kadaluarsa makanan kucing telah dekat makan dapat membuat kucing kalian akan alami masalah dalam pencernaan mereka.

Dalam ganti makanan kucing kalian mesti membuat kucing dapat menyesuaikan lewat cara ganti dengans dikit sedikit, janganlah secara langsung ganti makanan kucing dengan cara langsung karena terkadang dapat membuat kucing diare atau mencret. Munchkin sendiri juga memiliki 2 type bulu, yakni berbulu panjang serta pendek, karena itu kalian harus juga pintar dalam pilih makanan untuk kucing munchkin kalian, bila kucing kalian munchkin bulu panjang atau minuet karena itu pilih makanan kucing untuk yang spesial berbulu panjang dan demikian sebaliknya. Mungkin saja cukuplah segini dahulu panduan untuk pilih makanan untuk kucing munchkin, mudah-mudahan dapat berguna untuk munchkin lovers semua. (Sumber : maniakucing.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *