Inspirasi Gaya Jilbab Terbaru Natasha Farani Untuk Wisuda

Acara wisuda merupakan momen yang penting dalam hidup. Tentu dalam acara yang penting ini kita semua ingin tampil lebih baik bukan? Untuk para perempuan, tampil lebih cantik saat wisuda bisa menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Selain akan menambah kesan istimewa juga berdandan akan membuat anda tetlihat lebih pantas saat sesi berfoto bersama banyak orang.

Untuk anda para calon wisudawati berkerudung tentunya anda tengah sibuk mencari inspirasi cara berhujab yang indah dan bagus bukan? Nah anda tak perlu khawatir lagi karena kali ini akan ada inspirasi gaya hijab terbaru 2018 Natasha Farani untuk wisuda yang khusus untuk anda para calon wisudawati.

Jilbab Natasha Farani

Berikut ini bisa anda simak tutorial dalam inspirasi gaya jilbab terbaru Natasha Farani untuk acara wisuda. Umumnya ada beragam gaya atau model jilbab yang bisa anda kenakan. Namun kali ini bisa anda simak salah satu modelnya yang modis dan fashionable :

  1. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah menyiapkan jilbab pashmina dengan warna sesuai selera. jangan lupa siapkan inner ninja yang sudah anda pasang.
  2. Pakai pashmina dengan ukuran sama panjang di setiap sisi kanan dan kiri.
  3. Rapatkan bagian samping tepatnya bawah telingan masing-masinhg sisi dengan cemiti atau jarum.
  4. Setelah itu tarik setiap sisi baik kanan maupun kiri ke belakang dan ikat kedua sisi tepat di bawah sanggul rambut.
  5. Setelah terikat maka selanjutnya letakkan masing-masing sisi kain di depan.
  6. Tarik ujung kain sisi kanan ke ara atas kepala dan rekatkan dengan jarum.
  7. Lakukan hal yang sama pada kain sisi kiri.
  8. Biarkan tergerai. Dan jadilah model jilbab wisuda yang bagus dan indah.

Mungkin cara yang dipakai untuk salah satu inspirasi gaya jilbab terbaru Natasha Farani di atas bukanlah jenis model hijab terbaru wisuda yang ribet ataupun membutuhkan waktu yang lama. Namun walaupun simpel dan sederhana tetap saja saat dipakai buat acara wisuda akan terlihat indah dan unik. Sehingga waktu foto bareng dengan teman anda akan menghasilkan foto yang cantik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *