Game Offline Di Komputer Terbaik Di Tahun 2018

Yang namanya game offline di komputer ini memang paling asyik dimainkan ketika koneksi internet sedang bermasalah. Seperti yang telah diketahui, bahwa game offline saat ini memang sedang digandrungi oleh kebanyakan orang. Hal ini dikarenakan dengan bermain game secara offline, maka Anda bisa bermain lebih seru tanpa harus memakan kuota yang banyak. Terlebih kali ini akan kami berikan sedikit rekomendasi tentang game offline yang bisa dimainkan di komputer dengan ram sebesar 2 Gb saja, antara lain:

  1. Wolfenstein II, ini adalah salah satu game ternama di PC secara offline. Game ini termasuk ke dalam sekuel game Wolfenstein yang menggunakan background dari Amerika pada tahun 1961 yang lalu. Disinilah nantinya Anda akan menjadi seseorang yang harus berperang melawan Nazi agar dapat sampai pada revolusi Amerika yang kedua.
  2. The Witcher 3 – Wild Hunt. Game ini juga termasuk game offline yang terbaik yang mengisahkan tentang perjalanan dari seorang Witcher, bernama Geralt. Anda harus melawan banyak musuh dan juga permasalahannya dalam perjalanan yang dilakukan.
  3. Total War – Warhammer 2, game ini termasuk ke dalam game strategi, namun dengan skala yang cukup besar. karena Anda harus memimpin sebuah kerajaan yang siap untuk bertarung melawan kerajaan lain agar bisa menguasai kerajaan tersebut. game ini menggunakan makhluk fiksi dan berlatar belakang dunia fantasi.
  4. Mad Max, ini adalah sebuah game dari film yang judulnya sama. Anda akan menjadi Mad max yang harus berkelana ke the Wasteland. Disinilah Anda akan bertemu banyak musuh menggunakan kendaraan berupa gothic. Anda harus bisa bertahan hidup saat berada di padang pasir agar bisa menang.

Nah, itu tadi adalah daftar game PC yang bisa dimainkan secara offline hanya dengan kapasitas ram sebesar 2 Gb saja. Dijamin ringan! Namun, bila Anda ingin mencoba permainan online, maka Anda bisa saja langsung mencoba game yang ada di BandarQ. Dengan begitu, Anda bisa merasakan berbagai macam hal yang menarik dari game ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *