Mempekerjakan Jasa Arsitek untuk membangun Proyek Anda

Selain pembiayaan pengembangan diri Anda, mempekerjakan jasa arsitek yang tepat adalah salah satu aspek terpenting dari proyek Anda. Anda ingin dapat mempercayai seorang arsitek dengan memberikan desain yang memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga Anda. Mendekati spesialis jasa arsitek karawang membangun diri menawarkan banyak keuntungan – dan itu selalu patut diingat bahwa arsitek yang Anda pilih akan menjadi bagian dari hidup Anda setidaknya selama 18 bulan. Jadi bagaimana Anda memutuskan arsitek mana yang bekerja dengan di tempat pertama? Dan apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat mereka bergabung?

Hubungan Pertama, Self Build
Menjadi klien organized adalah cara pasti untuk mendapatkan arsitek yang tepat untuk proyek Anda. Seperti yang Anda harapkan untuk mempercayai arsitek Anda untuk bekerja sesuai kebutuhan Anda, selalu membantu ketika seorang arsitek menemukan klien yang mereka rasa termotivasi untuk bekerja keras.

Sebelum Anda menyewa seorang arsitek untuk mendesain bangunan impian Anda, Anda perlu menyiapkan desain singkat agar mereka dapat bekerja dengannya. Membuat laporan singkat ini adalah salah satu hal terpenting yang akan dilakukan oleh pembangun diri, dan tidak meluangkan waktu untuk mempertimbangkannya dengan hati-hati dapat merusak kesuksesan proyek.

Pengarahan Arsitek
Brief ini adalah dokumen yang terus berkembang, yang pertama menetapkan ‘daftar keinginan’ dari prioritas yang harus dimasukkan oleh rumah impian Anda. Minimal, itu harus mencakup dasar-dasar desain build diri Anda – seperti jumlah kamar yang diperlukan, atau gaya arsitektur yang Anda suka (atau tidak suka!), Misalnya.

Bagaimana Anda dan keluarga Anda tinggal di rumah Anda adalah faktor penting untuk diingat juga. Misalnya, apakah Anda pulang kerja dan semua berkumpul di sekitar bar sarapan di dapur, dengan anak-anak menyelesaikan pekerjaan rumah sementara ibu dan ayah memasak makan malam? Jenis skenario ini sangat penting untuk memikirkan kriteria singkat desain Anda. Pertimbangkan bagaimana membangun diri Anda akan berfungsi sebagai rumah keluarga, dan ruang-ruang apa yang perlu menjadi prioritas Anda.

Untuk memberikan jasa arsitek Anda pemahaman yang lebih kuat tentang gaya hidup Anda, kompilasi folder kliping majalah turun dengan baik – atau memanfaatkan koleksi online melalui orang-orang seperti Pinterest , untuk berbagi inspirasi Anda melalui papan inspirasi virtual.

Disarankan juga Anda mencocokkan skala proyek Anda dengan praktik dengan pengalaman yang dibutuhkan. Misalnya, jika proyek Anda memiliki potensi untuk menjadi proyek berskala besar, menemukan seorang arsitek dengan rekam jejak yang baik dari proyek yang lebih besar adalah masuk akal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *