Hemat Biaya LIburan? Pakai Jasa Sewa Mobil Jogja Aja

Sebagian besar orang pasti akan membutuhkan liburan, salah satu kota yang menjadi tujuan wisata favorit adalah Jogja. Ya, jogja merupakan sebuah kota yang banyak menyuguhkan keindahan alam Indonesia. Tak heran banyak orang yang menjadikan Jogja sebagai destinasi wisata seru bersama keluarga.

Bahkan ada orang yang berasal dari kota hingga Negara yang jauh sekali. Permasalahan yang mereka hadapi adalah mengenai kendaraan yang akan mereka gunakan selama berada di jogja. Ketika berlibur ke Jogja, anda tidak perlu khawatir karena pada saat ini ada banyak penyedia jasa sewa mobil Jogja yang siap melayani anda selama berada di Kota Jogja tercinta.

Sewa Mobil Jogja

Namun biaya sewa yang mahal biasanya akan membuat orang boros ketika berlibur. Nah bagi anda yang ingin berhemat ketika berlibur dengan menggunakan jasa sewa mobil Jogja. Berikut beberapa hal yang wajib anda ketahui agar biaya liburan bisa hemat.

  • Jangan Telat Mengembalikan Mobil

Untuk biaya sewa mobil Jogja biasanya semua pihak rental yang ada di Jogja akan menghitung berapa lama anda akan menyewa mobil yang akan anda gunakan. Secara umum rental mobil di Jogja paling lama menyewakan hingga waktu sampai 12 jam. Pastikan anda tidak melebih jam tersebut karean jika anda melebihi batas waktu yang sudah disepakati, maka akan ada biaya tambahan yang harus anda bayar. Biaya tambahan tersebut adalah denda yang dikenakan kepada anda sebagai konsekuensi jika anda telat mengembalikan mobil tersebut.

  • Pilih Jenis Mobil Sesuai Budget dan Kebutuhan

Harga sewa mobil biasanya juga akan tergantung pada jenis mobil yang anda rental. Semakin muda umur mobil tersebut maka akan semakin mahal biaya sewa yang ditetapkan. Oleh karena itu, pastikan anda memilih jenis mobil yang sesuai budget dan kebutuhan anda.

  • Jangan Menyewa Mobil pada Event Tertentu

Harga sewa mobil biasanya juga akan dipengaruhi oleh waktu-waktu tertentu juga dapat seperti waktu hari libur atau hari raya. Karena pada saat-saat seperti ini biasanya akan ada banyak orang yang menggunakan jasa sewa mobil untuk perjalanan mudik atau berlibur. Untuk menghindari hal tersebut pastikan anda memesan mobil jauh-jauh hari agar mendapatkan mobil yang diinginkan.

Itulah sedikit tips hemat berlibur dengan menggunakan jasa sewa mobil. Semoga bermanfaat, terimakasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *