Tipe Motor KTM Pilihan yang Direkomendasi untuk Pecinta Motor

KTM adalah salah satu brand terbaik dan terkenal di Indonesia yang mampu memanjakan para pencinta otomotif, namun pada umumnya banyak diantaranya masyarakat yang tidak banyak mengetahui bahwa sebenarnya KTM tidak hanya menyediakan jenis trail saja. Tetapi juga masih ada koleksi dengan jenis lainnya, yang sama keren serta hebatnya dari jenis koleksi trail yang  ada.

Daftar Spesifikasi Harga Motor Milik KTM

Seperti yang anda ketahui bahwa KTM adalah brand yang sangat terkenal bukan hanya seputar pada negara Indonesia saja, tetapi juga telah sampai ke dunia internasional. Karena memiliki kualitas yang terbaik, dan terkenal tidak tertandingi performanya. Sensasi berbeda yang ditawarkan oleh produsen motor ktm, yang terkesan power full menciptakan kenyamanan ketika digunakan.

Dan berikut ini adalah detail spesifikasi dan harga pada 4 tipe motor keluaran KTM yang Direkomendasikan

Tipe MX

Masih mengusung tipe trail yang mempunyai rangka kokoh pada desain, yang dibuat dengan memperhatikan pada susunan yang dipilih. Tekstur terbaik menjadi salah satu keunggulan KTM tipe MX ini, bahkan sekalipun digunakan pada Medan yang terjal masih sangat mudah untuk dipakai bermanuver karena memang sangat murah serta ringan untuk digunakan. Ruang pacu yang baik membuat para pengguna sebagai konsumen KTM tipe MX ini, merasakan kenyamanan terbaik karena penawaran dam hal kinerja yang maksimal serta performa yang tidak perlu diragukan. Untuk dapat memiliki motor tipe MX dari KTM ini, anda cukup menyediakan budget sebesar Rp. 56.200.000 untuk variasi KTM 59 SX sampai dengan harga termahal yaitu Rp. 145.000.000 untuk variasi KTM 450 SC-F.

Tipe Enduro

Masih dalam koleksi yang sama dengan tipe yang pertama dijelaskan, hanya saja perbedaan yang tampak dari KTM dengan tipe ini adalah memiliki rentang kekuatan mesin dari 125 CC sampai dengan 690 CC yang diinspirasi dari tipe 690 Enduro r tahun 2015. Untuk tekhnologi yang digunakan pada bagian bahan baka yaitu menggunakan fuel injection, dengan begitu sudah pasti akan lebih irit. Agar dapat membawa pulang motor tipe Enduro ini, anda harus menyiapkan dana dengan kisaran sebesar Rp. 139.550.000 untuk variasi  termurah yaitu KTM 125 Excel dan termahal Rp. 139.550.000 untuk variasi KTM 509 EXC SiX Daya.

Tipe Treeride

Koleksi tipe KTM yang satu ini, dibuat berbeda dari ke -2 tipe yang dibahas sebelumnya. Desain ini memiliki bobot yang sangat ringan, namun masih gagah dipakai untuk menelusuri jalan dengan bebatuan serta terjal juga daerah pengunungan, dengan mudah tanpa gangguan yang berarti, tetapi tentu sesuai dengan skill pemakainya.

Kekuatan mesin yang tangguh yang ditawarkan pada tipe KTM Treeride ini, terlihat dari performa dan juga tenaga yang sangat baik dari hentakan yang dilakukan pada gas yang pemakainya lakukan. KTM free ride 350 ini dibanderol dengan harga yang sesuai dengan kualitas pada spesifikasi yang ditawarkan, untuk anda yang ingin membawa pulang motor ini silahkan sediakan budget sebesar Rp. 110.200.000.

Tipe Supermoto

Hampir terlihat serupa dengan jenis koleksi KTM untuk trail, yang memang dikhususkan untuk Medan yang keras. Tetapi bedanya tipe KTM pada Supermoto ini, tetap diutamakan pada jalan yang beraspal pada medannya. Namun hal ini juga tidak bisa dijadikan dasar patokan, bahwa motor tipe Supermoto ini tidak mampu dipakai dengan baik pada Medan yang terjal. Tubular space frame disediakan untuk melengkapi bagian rangkanya, agar saat anda gunakan saat cepat tetap dapat mengatur keseimbangan dengan tingkat yang tetap tinggi. Budget yang perlu anda siapkan untuk memilih koleksi KTM tipe Supermoto ini yaitu KTM 690 SMC R sebesar Rp. 380.200.000 harga yang cukup pantas untuk sebuah motor nyaman, berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *