17 Ide Bisnis Besar untuk 2017

Tidak semua pengusaha dipersiapkan dengan rencana bisnis yang jelas; Sementara itu, beberapa memiliki skema kesuksesan yang hebat tetapi tidak memiliki ide untuk memulai. Jika Anda termasuk dalam kategori yang terakhir, Anda harus mempertimbangkan untuk masuk ke dalam salah satu dari 17 ide bisnis besar berikut yang paling sukses di tahun 2017. Rafting citarik

1. Pelatihan Pribadi
Industri kebugaran global bernilai lebih dari $ 80 miliar, dan dengan penekanan budaya yang baru ditemukan pada kesehatan dan kesejahteraan, pengeluaran untuk produk dan layanan yang sesuai hanya akan meningkat. Menurut riset pasar, permintaan akan pelatih dan pelatih pribadi diperkirakan akan tumbuh sekitar 31 persen pada tahun 2020, membuat ide bisnis ini sangat panas. pasang penangkal petir

2. Jaringan Homestay
Pada 2015, Airbnb mendapat lebih dari $ 900 juta dalam pendapatan – membuktikan bahwa menyewa kamar untuk pelancong sangat menguntungkan. Baik Anda memulai jaringan pesaing atau mulai mengolah properti untuk dikirim di Airbnb, Anda bisa mendapat banyak uang dari bisnis homestay.

3. Berlatih Ulang
Meskipun pengemudi yang melakukan perjalanan bersama tidak mendapatkan penghasilan sebanyak yang diklaim oleh majikan mereka, bisnis seperti Uber, Lyft, dan banyak sekali pesaing mereka tidak menguntungkan secara tak terbantahkan. Saat ini, raksasa di industri rideshare mendapat kecaman karena praktik-praktik tidak aman atau tidak bermoral, memberi para pengusaha peluang untuk merebut sebagian dari pasar. Anda dapat menggunakan perangkat lunak RideCell untuk mengembangkan bisnis ridesharing Anda dengan cepat.

4. Layanan Pengiriman
Mungkin karena pertumbuhan ritel online atau mungkin karena meningkatnya kemalasan populasi, orang lebih suka tinggal sementara barang dan jasa datang kepada mereka. Anda dapat memperkuat perilaku ini dengan layanan pengiriman yang cepat dan nyaman, seperti GrubHub untuk makanan restoran atau InstaCart untuk bahan makanan.

5. Perbaikan Teknologi
Berkat teknologi, dunia berjalan begitu lancar dan cepat, dan ketika perangkat rusak, individu dan bisnis membutuhkannya diperbaiki dan lancar dan secepat mungkin. Bisnis perbaikan teknologi mungkin juga menyediakan pemeliharaan teknologi penting, seperti menginstal pembaruan atau membersihkan cookie.

6. Pelatihan Komputer
Meskipun generasi muda tumbuh dengan komputer, orang tua tidak memiliki keterampilan yang sudah tertanam dalam bekerja dengan teknologi. Bisnis Anda mungkin menghasilkan perangkat lunak yang dirancang untuk melatih mereka yang kurang terbiasa dengan komputer atau dapat menawarkan kelas satu kali atau kursus jangka panjang untuk memberikan pengetahuan teknologi yang luas.

7. Desain dan Pengembangan Web
Pengembang web dan desainer grafis sangat laris. Jika Anda memiliki keahlian dengan desain berbasis web, Anda mungkin membuka perusahaan. Atau, alat pengembangan web DIY, seperti Squarespace dan Wix, semakin populer, sehingga menawarkan template Anda sendiri untuk mengembangkan bisnis juga bisa menguntungkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *