Cara Asik Liburan Tanpa Sewa Mobil Murah di Bali

Yuk kita sama-sama membaca artikel keren yang satu ini. Karna saya akan membahas tentang cara asik liburan tanpa sewa mobil murah di Bali. Hampir setiap orang yang berada di perantauan atau jauh dengan orang tua, di hari lebaran pasti ingin mudik atau pergi pulang kampung. Hanya untuk bertemu bersilaturahmi dengan seluruh keluarga dan sanak saudara. Karena momen mudik ini adalah momen yang wajib dan menjadi tradisi warga Indonesia karena terjadi hanya setahun sekali saja dimomen hari raya idul fitri.

Dan hampir semua para pemudik ingin perjalanan pulang kampungnya aman tanpa hambatan sekali apapun dari berangkat sampai kembali lagi. Berbeda saat saya sedang mencoba paket honeymoon di Bali beberapa waktu lalu. Sangat perlu diperhatikan Tips tanpa sewa mobil murah di Bali di hari lebaran untuk para pemudik.

Asik Liburan Tanpa Sewa Mobil Murah di Bali

Berikut adalah tanpa sewa mobil murah di Bali bersama keluarga di hari lebaran.

  1. Sebelum anda memulai perjalanan pulang kampung, pastikan terlebih dahulu rumah yang akan ditinggalkan beberapa hari ke depan itu sudah aman dari segala macam bentuk hal – hal yang tidak diinginkan. Pastikan rumah yang akan anda tinggalkan terkunci semua pintu – pintunya, jendela dan gerbangnya.
  2. Bila perlu nyalakan lampu depan dan tempatkan sandal di depan pintu agar orang mengira ada orang di dalam rumah.
  3. Pastikan sudah mencabut selang gas di dapur rumah anda agar menghindari kebocoran gas. Kemudian pastikan matikan kran air di dalam kamar mandi dan kran – kran tempat keluar air di seluruh rumah anda.
  4. Setelah semua sudah dipastikan aman, selanjutnya pastikan kendaraan sewa mobil murah di Bali yang anda gunakan dan barang bawaan yang anda bawa untuk persediaan bekal dan untuk oleh – oleh sanak saudara, atau tetangga terbawa semua. Jangan sampai tertinggal.
  5. Kemudian pastikan kondisi fisik anda dan keluarga juga harus dalam keaadaan prima.

Tips liburan aman bersama keluarga

Di hari lebaran selanjutnya adalah membawa perbekalan yang cukup, selain uang, persediaan yang lain seperti kotak obat, cemilan, snack, minuman harus disediakan. Karena di setiap perjalanan liburan dengan menggunakan sewa mobil di Bali pasti macet oleh sebab itu perlu adanya perbekalan jika suatu waktu mobil terjebak macet dan perut dalam kondisi lapar, tinggal buka saja persediaan yang ada. Memang di jalan banyak sekali warung – warung dadakan yang menjual makanan, tapi biasanya harganya lebih mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *