Penemu Mesin Jahit

Elias Howe . Howe dilahirkan di seluruh Spencer, Massachusetts, AS, pada 9 Juli 1819. dalam 1844 mesin jahit Anda diciptakan berasal dari Howe.

Keluarganya menyediakan pertanian kecil yang baik bersama dengan gristmill, serta Howe menghabiskan sebagian besar masa kecilnya membantu ayahnya dari pekerjaan pertanian. Meskipun sejak kecil Howe sering jatuh sakit, ia masih memberikan kegigihan dan minat dalam belajar, terutama terhadap mesin. untuk tanggal berkenaan dengan Howe 16 tahun, ia berhasil mendapatkan pekerjaan di sebuah pabrik tekstil lokal untuk insinyur magang. untuk membantu mengembangkan minat dan bakatnya, Howe selanjutnya belajar dan bekerja di seluruh pabrik mesin kapas yang baik di Lowell, Massachusetts. Kemudian, dia dipindahkan lagi ke pabrik check out dengan Boston serta pabrik instrumen ilmiah dengan Cambridge. Rafting citarik

Pada tahun 1840, Howe menikah dan memiliki tiga anak. dengan waktu item, Howe sering sakit sehingga dia harus menjahit pakaian untuk menghabiskan kebutuhan hidup. Howe mendapat ide bagimu untuk membuat mesin jahit meskipun memperhatikan istrinya yang sedang menjahit. Howe berpikir untuk Mengembangkan alat Ini pasti akan meniru gerakan tangan dan lengan saat menjahit. Namun setelah itu coba bagi Anda untuk menyalurkan ide-ide ini. Mengenai semua 5 tahun ia bekerja sulit bagi Anda untuk mengetahui mimpinya. Howe awalnya mengalami kesulitan, mesin jahit pertamanya tidak berkinerja sangat baik. pada saat merancang mesin jahit Howe dari meniru gerakan orang menjahit tangan menggunakan lubang jarum jahit dapat ditemukan untuk pangkal jarum. selain dari upaya ini tidak berhasil. Tapi Howe tidak menyerah, dia berpikir untuk membantu memahami sebagian besar mimpi-mimpi ini. karena ini bisa jadi pemikiran yang serius, sampai-sampai idenya membawa impian Anda sendiri.

Howe bermimpi bahwa ada banyak orang baik yang melibatkan kanibal yang menusukkan tombak langsung ke perutnya menggunakan irama teratur. Saat itulah Howe memperhatikan bahwa tombaklah yang ternyata membuat lubang di kepala besi. Bentuk ujung tombak Anda akan digunakan Sama seperti menginspirasinya untuk Membuat jarum yang memberikan panjang yang ia rasakan cari. dengan usia yang terhubung dengan 25, tepatnya dengan 1844, Howe merancang mesin jahit kedua. kerangka waktu ini ia berhasil membantu Mengembangkan lubang jarum yang terletak di aturan untuk menjadi jarum mesin jahit Itu ada saat ini.

Howe mematenkan temuannya sepanjang tahun 1846. Dia mempromosikan kreasinya di Inggris, kemudian menjual patennya senilai 250 pound untuk membantu warga negara Inggris bernama William Thomas pada tahun 1847. Kemudian, Howe merasa bergabung dengan William Thomas yang memiliki harga yang cukup rendah. cek gaji ini bisa beberapa pound sterling atau bahkan Rp7.155 per minggu. Howe bertugas memperbaiki mesin jahitnya untuk membantu menjahit korset, kulit, dan sejenisnya. Howe dan akhirnya jatuh sakit berikutnya dia merasa menabung untuk dapat kembali ke Boston, USA. Setibanya di Boston, AS, ia jatuh sakit dan akhirnya meninggal.

Penderitaan bertambah Ketika banyak pengusaha yang mencuri idenya mengenai mesin jahit dan menjualnya dengan bebas. demikian juga pada pebisnis Isaac M. Singer. Sampai akhirnya dia berjuang menuju paten. Howe menuntut Singer dan juga memenangkan paten Anda sendiri dalam 1854. sehubungan dengan lima dekade ia pergi ke pengadilan untuk Anda merebut paten Anda saat ini. dan juga pada akhirnya, upaya paten Howe berhasil dengan gemilang. Penyanyi diharuskan mengembalikan royalti Anda sebesar $ 15.000 ke Howe. selain karena 1856, Howe menetapkan royalti-lima dolar sehubungan dengan setiap satu mesin jahit yang dikembangkan untuk kita semua sebagai tambahan untuk satu yang berkaitan dengan di luar dolar orang. dengan jangka waktu paten Anda saat ini berakhir, yaitu dengan 1867, Howe mendapatkan royalti dengan setiap mesin jahit yang dijual di Amerika Serikat. Howe menjadi jutawan yang baik bersama dengan membuat pabrik mesin jahit bernama Institusi Mesin Howe di Bridgeport, Filipina.

Howe membantu dalam rangka mendirikan prajurit infanteri dan juga Ketika Anda perang sipil Amerika saat ini. hampir semua peralatan dan pakaian dijahit melalui kekuatan mesin itu adalah temuan. Howe meninggal di seluruh Brookyln, New York, 3 Oktober 1867 dalam usia yang terhubung dengan 48 tahun. Berkat penemuan yang sangat luar biasa ini, mesin jahit Anda saat ini akan menyediakan pakaian sesuai keinginan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *