Jenis-Jenis Mug Promosi

tumbler

Dari waktu ke waktu media promosi memang semakin beragam mengikuti perkembangan zaman. Bahkan untuk semakin menarik minat pelanggan, maka dibuatlah barang yang bisa menjadi media promosi sekaligus bermanfaat bagi penerimanya. Salah satunya adalah mug promosi yang kini banyak diminati oleh perusahaan berskala kecil hingga besar. Bahkan desain mug tersebut kian beragam yang bisa disesuaikan dengan permintaan klien. Untuk semakin memperindah desain mug juga ditambahkan cetakan menggunakan teknologi digital sehingga hasilnya lebih menarik.

Bagi perusahaan yang ingin mug promosi sebaiknya perlu mengetahui jenis-jenis mug tersebut. Agar nantinya memudahkan dalam proses pemesanan, pembuatan desain hingga perencaaan anggaran. Berikut ini akan diberikan ulasan jenis-jenis mug untuk promosi tersebut.

  1. Mug Biasa
    Mug jenis ini merupakan mug yang tampak luar maupun dalamnya berwarna putih. Biasanya mug ini sering dipakai untuk berbagai keperluan dan bisa ditemukan secara mudah. Modelnya yang simpel menjadikan mug ini sangat cocok dijadikan sebagai media promosi dengan penambahan gambar atau logo perusahaan.
  2. Mug Warna Dalam
    Sedangkan untuk mug jenis ini memiliki penampakan bagian luar warna putih namun dalamnya berwarna. Kesan ekslusif akan terlihat dari mug ini sehingga sangat cocok dijadikan sebagai media promosi untuk klien maupun orang-orang yang dianggap penting.
  3. Mug Bening
    Sekilas mungkin mug ini dianggap mirip dengan gelas namun mug ini adalah jenis mug bening dibagian permukannya. Sedangkan untuk bagian luarnya mempunyai area khusus yang bisa dipakai untuk meletakkan desain digital yang akan dicetak pada mug. Dengan begitu mug bening ini akan terlihat lebih menarik ketika menjadi media promosi.
  4. Mug Bambu
    Mug yang satu ini memang cukup unik karena bentuknya yang agak miring menyerupai potongan bambu. Untuk pilihan warnanya bisa putih atau full colour sesuai pesanan pelanggan. Pada bagian luar mug bisa ditambahkan dengan cetakan logo atau tulisan sehingga sangat pas untuk media promosi.

Demikianlah penjelasan mengenai jenis-jenis mug promosi yang bisa menambah referensi sebelum memesan mug. Ketika anda akan memesan mug maka tentukan jenis mug yang akan dipesan sehingga akan memudahkan proses pembuatan desain dan menentukan jumlah budget yang diperlukan. Dengan begitu mug tersebut bisa bermanfaat secara optimal sebagai media promosi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *