Epy Kusnandar Di Sinetron Tamu Tak Diundang RCTI, Membuat Lydia Kandou Nyaman

Aktris senior tanah air Lydya Kandau dipasangkan bersama dengan komedian Epy Kusnandar di sinetron Tamu Tak Diundang TV online RCTI. Selama menekuni syuting sinetron tersebut, Lydia miliki kesan tersendiri terhadap lawan mainnya tersebut.Lydia kandou menyebutkan Epy merupakan seorang aktor yang piawai mengakibatkan lawan mainnya jadi nyaman disaat akting dikamera. Maka, Lydia pun tak temui rintangan berarti didalam membangun chemistry bersama dengan Epy.“Iya, ini pengalaman pertama saya berakting bersama dengan Epy. Senang sih. Dia kan mempunyai pengalaman di genre ini (komedi). Jadi ya tak ada rintangan berarti untuk membangun chemistry,” ujar Lydia sebagaimana dikutip berasal dari Okezone.com, Senin, 4 Maret 2019.

Selain segi Epy yang dapat membuatnya nyaman di wilayah syuting, Lydia menyebutkan cerita sinetron Tamu Tak Diundang yang sangat gampang termasuk mempengaruhi kenyamanannya didalam berakting.“Mungkin karena (sinetron) ini berkisah mengenai kehidupan keseharian ya. Jadi kami memerankannya tak boleh berlebihan, pun jangan biasa saja. Kadarnya wajib pas, sehingga dapat keluar natural,” terangnya.

rcti online

Berbicara mengenai peran Aminah yang dimainkannya di Tamu Tak Diundang streaming RCTI, Lydia menyatakan bahwa tokoh yang ia mainkan adalah sosok istri yang manja terhadap suminnya. Sementara suaminya, Rizal (Epy), termasuk terlampau perhatian terhadap Aminah.Usia pernikahan Aminah dan Rizal yang sudah terbilang lama tak mempengaruhi kemeseraan diantara mereka. “Aminah itu manja, tapi terlampau mencintai keluarganya.

Meski sudah lama berumah tangga, tapi dia dan Rizal selalu dapat mesra dan ceria,” ujarnya.Pada sinetron tersebut Aminah dikisahkan hamil didalam usia yang tak muda lagi. Hal itu mengakibatkan Aminah dan Rizal bingung lantaran ketiga anak mereka, Indri (Nabila Bintang Adelia), Indra (Bhisma Wijaya Mulia), dan Andri (Putri Anne) tak idamkan miliki adik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *