Apa Itu Malaysia TV?

malaysia TV, sebagaimana telah dikemukakan sebelumnya adalah sebuah situs penyedia online streaming berbagai stasiun televisi lokal maupun dunia secara gratis. Tujuannya adalah untuk hiburan dan pendidikan semata. tv malaysia

Indoweb TV menyediakan channel-channel, seperti LFTV, Space Toon, DAAI  TV, Lantabur TV, LAA TAHZAN TV, TRANS TV, MNC TV, INDOSIAR, ANTV, Global TV, TVONE, METRO TV, PJTV, dan FTV. Selain channel yang lumayan banyak, Indoweb TV juga dapat diakses di mana pun, asalkan di tempat tersebut tersedia jaringan 3G alias dapat mengakses internet.

Anda hanya perlu masuk ke halaman http://indoweb.tv/kemudian pilih channel TV pilihan Anda. Namun, kapasitas banwidth yang dibutuhkan untuk dapat mengakses Indoweb TV tanpa terputus-putus adalah minimal 384 kbps. Kapasitas banwidth tersebut memang cukup besar untuk modem-modem internet yang lambat.

Jadi, Anda harus memastikan dulu berapa banwidth jaringan internet Anda sebelum Anda memulai menggunakan online streaming dari Indoweb TV. Ini karena gambar dan suara yang Anda terima akan sangat bergantung pada banwidth internet Anda dan juga banwidth server penyedia online streamingtersebut.

Selain itu, untuk menunjang performa Indoweb TV tersebut, Anda harus telah menginstal software Adobe Flash Media Player. Hal ini karena gambar/video yang akan muncul memerlukan plugin flash agar dapat diputar di layar monitor Anda. Jadi, tanpa flash ini, jangan harap Anda dapat melakukan online streaming. Selain itu, jika Anda memiliki blog atau websiteembed code  Indoweb TV dapat  Anda copy ke sana untuk menampilkannya di website atau blog  Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *