Jangan Panik! Ini Dia Trick Membeli Tiket Disneysea Tokyo

Liburan ke Jepang? wajib banget dateng dan beli tiket Disneysea Tokyo. Disneyland memang tidak hanya bisa kita temui di Tokyo saja, namun Disneysea nya hanya bisa anda temukan di Tokyo saja. Disneysea Tokyo ini telah dibuka sejak tahun 2001. Sejak dibuka hingga sekarang, Disneysea merupakan tujuan wisata favorit bagi mereka yang berkunjung ke Tokyo maupun masyarakat Jepang itu sendiri. Meskipun sama-sama bagian dari Disneyland, namun wahana hiburan yang satu ini menyajikan tema yang berbeda lho dari Disneyland yang ada di negara lain. Tak hanya itu, bahkan setiap harinya diadakan event tertentu yang semakin membuat pengunjung betah berlama-lama menghabiskan waktu disana.

Nah, selain Disneyland, di Tokyo kita juga bisa mengunjungi Disneysea. Selain tempatnya yang unik dan bagus, lokasinya juga mudah dicapai dari Tokyo. Belum lagi atraksi yang sering dipertunjukkan di kedua taman ini juga semakin menarik minat wisatawan. Ada berbagai macam tema permainan yang bisa dinikmati di Disneysea Jepang ini, mulai dari Mermaid Lagoon, Mediteranian Harbour, America Waterfront, hingga Arabian Coast. Selain itu, masih banyak wahana-wahana menarik nan seru yang bisa dikunjungi seperti Toy Story Mania, Journey to the Center of the Earth hingga Roller Coaster Tower of Terror. Bagi anda yang ingin mengunjungi Disneyland maupun Disneysea, berikut ini ada beberapa tips yang bisa kita ikuti supaya aktivitas liburan anda juga lebih nyaman. Tips yang pertama adalah menghindari hari sibuk. Hari sibuk ini biasanya pada waktu saat weekend. Sama halnya dengan taman hiburan dimanapun, weekend merupakan hari dimana pengunjung hiburan akan membludak. Makanya, kalau mau ke Disneyland atau Disneysea sebaiknya saat sedang hari biasa atau weekday. Jika masih bersikeras datang saat hari libur atau weekend, maka anda harus bersabar untuk mengantri lebih panjang. Selain weekend, saat libur tahun baru, libur nasional Jepang, maupun saat libur Festival Obon juga sebaiknya jangan mengunjungi kedua tempat tersebut, karena akan sangat ramai. Waktu yang paling tepat jika ingin mengunjungi Disneysea adalah pada hari Senin dan Selasa. Kita lanjut ke tips yang kedua yang menyangkut kedatangan. Agar puas mencoba berbagai wahana dan mengelilingi seluruh tempat di Disneysea, maka sebaiknya anda datang lebih awal sebelum Disneysea dibuka. Karena datang telat sedikit saja setelah ointu dibuka, maka anda harus rela menghadapai antrian yang lebih panjang. Apalagi kalau wahana yang ingin anda coba merupakan wahana favorit para pengunjung, anda harus sabar sekitar 3-4 jam untuk menaiki sebuah wahana. Lalu apa sajakah wahana paling favorit bagi para pengunjung tersebut? ada Ride anda Go Seek, Toy Story Mania, dan yang terakhir Tower of Terrors.

Satu lagi trik atau tips yang tidak kalah penting kalau anda ingin mengunjungi Disneysea adalah masalah pembelian tiket. Di zaman yang serba online ini, akan lebih mudah jika kita membeli tiketnya secara online. Dengan begitu, anda tidak perlu lagi pergi ke loket untuk membeli tiketnya. Satu hal yang menarik di Disneysea ini adalah bagi pengunjung yang datang sendiri bisa mesuk ke jalur FastPass tanpa harus memiliki Fast Pass. Gunakan saja jalur single rider yang disediakan oleh pihak Disneysea maupun Disneyland Tokyo. Meskipun ingin mencoba berbagai wahana yang ada di Disneyland maupun Disneysea, tentu saja keselamatan adalah yang paling penting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *