Learn English Online – Manfaat Lagu Untuk Belajar Bahasa Inggris

Learn English Online – Mendengar kata belajar tentu akan terlintas di pikiran Anda adalah dengan menggunakan buku. Dimana jika Anda belajar dengan membaca banyak sekali buku tentu akan bisa membuat Anda cepat bosan jika Anda memaksakan diri untuk terus belajar. Nah oleh karena itu maka sekarang ini harus lah di cari bagaimana solusi alternatif yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi masalah ini. Sehingga untuk mengatasi masalah ini maka Anda bisa menggunakan lagu untuk bisa belajar bahasa inggris dengan mudah. Hal ini merupakan salah satu cara yang bisa Anda lakukan di antara banyaknya cara yang ada untuk bisa belajar dengan cara yang menyenangkan. Namun jika Anda ingin belajar bahasa inggris dengan baik dan benar maka Anda bisa mencoba menggunakan cara yang satu ini.

Learn English Online – Manfaat Lagu Untuk Belajar Bahasa Inggris

Namun Anda perlu mengetahui lagu apa saja yang bisa Anda gunakan untuk bisa belajar bahasa inggris dengan mudah. Anda bisa menggunakan lagu every breath you take. Dimana di dalam lagu ini Anda akan bisa lebih memahami lagi bagaimana penggunaan kata every. Nah tentu bagi Anda yang masih bingung dalam penggunaan kata very dalam bahasa inggris maka lagu yang satu ini akan cocok untuk Anda. Jika Anda benar benar memperhatikan maka Anda akan bisa melihat lirik di dalam lagu ini akan bisa dengan untuk Anda ucapkan. Untuk lagu yang satu ini tidak akan jauh berbeda dengan lagu dari paramore yakni the only exception.

Dimana lagu itu juga bisa Anda gunakan untuk mempelajari bahasa inggris. Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa di dalam lagu ini Anda akan bisa menemukan banyak kalimat di dalam liriknya yang menggunakan kata every. Sehingga dari lagu ini juga akan bisa memberi tahu Anda bahwa kata every ini akan digunakan di dalam menjelaskan sesuatu yang singular. Dimana jika Anda menganggapnya untuk menjelaskan sesuatu yang plural maka Anda salah selama ini. Misalkan saja Kita mengambil contoh kata every moves, maka penulisan yang benar adalah every move tanpa menggunakan s di belakangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *